Contact us now
+6289-774455-70

Selamat Jalan Mas Panca

Mas Panca yang dilingkariPanca begitu orang memanggilnya. Singkatan dari namanya yang cukup panjang, Pangeran Chandra Sasmita. Mas Panca ini sempat satu tim dengan saya saat di SCE, SAM Creative Education.

Seingat saya berkat mas Panca ini, kita menyelenggarakan workshop Hipnosis dengan trainernya mas Wowik. Mardigu yang terkenal itu? Betul, mas Wowiek Mardigu si Bossman Sontoloyo. Tapi beliau belum seterkenal sekarang dan tahunya saya dia ahli hipnosis.

Itu sekitar tahun 2010-an. Setelah itu mas Panca pindah tim. Jadi timnya Pak Tanadi Santoso.

Yang saya ingat ceritanya adalah suka dukanya mengantar anaknya yang sekolah di SD Muhammadiyah 16 Kreatif di Baratajaya. Padahal rumahnya di daerah Pacuan Kuda, di belakang Pengadilan Negeri Jl. Arjuno.

Saya ingat cerita itu karena tentu saja jarak yang cukup jauh sekolah bagi anak SD. Juga di sekolah itu ada adik saya yang jadi guru di sana sejak SD itu belum bertransformasi jadi sekolah kreatif.

Sore ini saya dapat kabar tentang mas Panca. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

Selamat jalan mas..

 20 total views,  4 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Iyoes Sammutz -

    Innalillahi wa inna lillahi roji’un. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: