Contact us now
+6289-774455-70

Website

Untuk survive dan tetap menjadi “the leading business”, sebuah perusahaan harus terus melakukan inovasi dan jeli mengantisapi trend pasar. Percepatan perkembangan teknologi memberi andil besar dalam mengubah selera dan perilaku konsumen terhadap produk dan jasa.
Keberhasilan kegiatan marketing sangat didukung oleh kegiatan yang kontinyu agar konsumen tetap memperoleh informasi tentang produk yang diminati.

Sebagai bagian strategi marketing, membangun corporate image dan memperlancar aktivitas marketing maka pengembangan website yang informatif akan sangat membantu keberhasilan visi dan misi perusahaan. Dengan tampilan yang lebih professional, bernilai estetik dan informatif maka langkah proaktif perusahaan merebut peluang pasar akan lebih terbuka lebar.

Kelebihan media internet yang selalu berkembang dengan pesat ini telah membuat dunia tanpa jarak hingga mampu mempertemukan semua pihak dalam satu waktu dengan lokasi yang berbeda. Sehingga perusahaan mempunyai harapan pangsa pasar tidak hanya di dalam negeri, melainkan juga merambah ke pasar Internasional. Untuk itu perusahaan seharusnya memanfaatkan media internet untuk melakukan komunikasi bisnis yang efisien dan efektif dengan konsumen, mitra dan masyarakat sebagai calon konsumen.

Tujuan pembuatan dan pengembangan website yang ingin dicapai adalah:

  1. Memperkuat brand name dan image perusahaan.
  2. Memperkuat keberadaan perusahaan di dalam dunia usaha dan masyarakat, khususnya di dunia internet.
  3. Sebagai sarana marketing produk dan jasa dari yang lebih efektif, efisien, murah dan tepat sasaran dan menjangkau pasar yang lebih luas.
  4. Memberikan informasi secara global kepada investor, mitra kerja, konsumen dan masyarakat luas sebagai calon konsumen mengenai perkembangan perusahaan.
  5. Menjadikan website perusahaan sebagai media informasi, komunikasi dan marketing mengenai profuk dan jasa serta kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan.
  6. Memperluas wilayah penyampaian informasi, komunikasi dan marketing mengenai perusahaan dan produk perusahaan ke seluruh dunia.
  7. Mempermudah hubungan antara perusahaan dengan konsumen dan masyarakat sebagai calon konsumen di dalam negeri serta para importir yang ada di luar negeri.

 1,753 total views,  5 views today

%d bloggers like this: