Contact us now
+6289-774455-70

Meraih Jaminan Allah: Di Dunia Bahagia Di Akhirat Masuk Surga | Ceramah Bagus Ustadz Sholeh Drehem

Setiap manusia pasti selalu mendamba kebahagiaan. Apapun akan dilakukan untuk mencapainya. Sayangnya kadang dalam pencapaian itu malah membawa kesengsaraan baginya. Tak hanya itu, alih-alih dapat kebahagiaan dunia, malah kebahagiaan akhirat juga menjauh.

“Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki dan membatasi (bagi siapa yang Dia kehendaki). Mereka bergembira dengan kehidupan dunia, padahal kehidupan dunia hanyalah kesenangan (yang sedikit) dibanding kehidupan akhirat.” QS 13:26

Lalu apa yang bisa kita lakukan agar kita dapat keduanya? Yakni bahagia dunia dan bahagia akhirat. Apalagi kalau kita sudah dapat jaminan Allah akan mendapat keduanya?

Mari kita simak kajian yang menarik dari Ustadz M. SHOLEH DREHEM, Lc. Kajiannya mudah dipahami dan disertai contoh yang aktual. Beliau ketua IKADI (Ikatan Da’i Indonesia) Jawa Timur serta pengasuh & dewan penyantun STIDKI Ar Rahmah Surabaya. Sekolah tinggi full scholarship (bebas biaya hidup dan pendidikan bagi mahasiswanya) pencetak imam masjid & da’i.

 1,080 total views,  2 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: