Contact us now
+6289-774455-70

Rute Favorit Batu – Cangar – Pacet

Ini mungkin jadi tambahan rute favorit saya. Rute favorit saya selama ini Pare, Kediri – Batu, Malang. Pemandangannya sungguh indah. Meliuk-liuk ikuti lereng gunung. Juga ada danau dan sungai.

Tapi setelah lewat rute baru tadi, Batu – Cangar – Pacet, saya merasa ini juga tak kalah kerennya. Pemandangannya sungguh indah.

Selain itu yang saya senangi tadi adalah menikmati mengemudikan kendaraan. Ada tantangan saat jalan naik turun tajam. Juga kelokan-kelokan tajam. Asyiiik banget.

Maka tadi sempat bertanya dalam hati, kok baru sekarang mengetahui ini. Kalau masih muda, mungkin akan sering ke sini. Hehehe.

Dulu saat muda sering hanya sampai Pacet saja. Meski tiba di Pacet hanya sekedar tiduran di bawah rindangnya pinus dan gemericik air sungai.

Luar biasanya pemandangan rute Batu – Cangar – Pacer ini, maka tak heran banyak anak muda yang lewat rute. Ada yang rombongan. Ada yang berpasangan. Mereka di tempat tertentu berhenti menikmati pemandangan.

Saya yang juga merasa muda, juga berhenti menikmati pemandangan ini. Tak terhitung berapa kali berhenti sekedar menikmati indahnya ciptaan Allah.

Hehehe. Alhamdulillah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: