Contact us now
+6289-774455-70

Meraih Bahagia Sejati Dengan Bersiap Ramadhan Yang Benar! | Ceramah Bagus Ustadz Muhammad Taufik AB

(ref: sxc.hu)

Ramadhan sudah diambang pintu. Beberapa hari lagi kita akan mulai puasa wajib dan berbagai kegiatan agama lain. Bagi sebagian orang bisa jadi ini tidak mengenakkan. Sesuatu yang malah menyiksanya. Bisa jadi dilakukan karena terpaksa atau ikut-ikutan.

Padahal Allah sudah menetapkan bulan Ramadhan sebagai ajang latihan menempa diri meraih kebahagiaan hakiki. Kebahagiaan dunia sekaligus akhirat.

Lho kok dunia juga? Ya, karena banyak kegiatan di bulan puasa memberi manfaat saat ini. Seperti 4 sakit besar yang hanya bisa disembuhkan dengan puasa.

Dan itu semua baru bisa terjadi kalau kita menyambut Ramadhan dengan benar. Apa saja yang harus dilakukan agar bisa bersiap Ramadhan dengan tepat? Apa yang bisa dilakukan di Ramadhan agar Ramadhan tak berlalu sia-sia? Mari kita menyambutnya dengan tepat karena bisa jadi kita tak ada kesempatan lagi bertemu dengannya.

Simak penjelasan lebih detil dari Ustadz Drs. Muhammad Taufik AB, seorang anggota dewan pengawas sebuah perguruan Islam favorit di Surabaya juga mengasuh berbagai program di banyak radio di sini.

 2 total views,  1 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: