Contact us now
+6289-774455-70

Saat Menghadapi Ujian Hidup Seperti Kena Covid-19 | Ceramah Bagus Ust Bangun Samudra Mantan Pastor Lulusan Vatikan

Sudah 2 tahun kita mengalami pandemi Covid-19. Bila negara lain sudah mulai melandai, negara kita masih berjibaku melawannya. Kemarin, 4/8/2021 memecahkan rekor lagi.

Yakni jumlah total kematian sudah mencapai lebih dari 100.000. Rata-rata kematian mencapai 1000 orang per hari. Bahkan 2000 orang.

Padahal beberapa waktu lalu kita sudah memecahkan rekor dunia. Yakni jumlah kasus baru per hari. Yakni 50.000 kasus. Alhamdulillah, beberapa hari ini sudah turun. Tapi bisa jadi turunnya karena jumlah tesnya juga turun.

Dampaknya luar biasa. Menurut laporan Tempo sudah ratusan anak yang jadi yatim piatu. Sudah ribuan dokter yang wafat termasuk di dalamnya para guru besar di bidang kedokteran. Sudah ribuan ulama yang wafat. Sesuatu yang yang tidak hanya membuat kita sedih, tapi butuh waktu lama untuk bisa menggantikan mereka.

Semoga kita selalu dilindungi Allah dari Covid-19 ini. Tapi bagaimana kalau kena?

Berikut kisah pengalaman pribadi Ustadz BANGUN SAMUDRA saat terkena sakit Covid-19. Beliau dulu, lama sekali, adalah mualaf. Bekas Pastor. Beliau sudah lama jadi dai di Surabaya. Uraiannya enak dan disajikan secara renyah dan segar.

 1,114 total views,  2 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: