Contact us now
+6289-774455-70

Saat Santriwati Piket Bersih Lingkungan di Gontor Putri 1 | Vlog Gontor

Saat pandemi ini saat ananda tak bisa dikunjungi, maka muncul rasa rindu yang memuncak. Sabar tinggal beberapa hari kok bisa bertemu kembali setelah selama 2 semester tak bisa bertemu.

Maka kegiatan-kegiatan ringan yang dulu bisa kita saksikan saat kunjungan (mudifah) sekarang bisa jadi berharga. Sesuatu yang bisa jadi obat pelepas rindu.

Yakni kegiatan piket bersih-bersih pondok saat sore hari. Tentu yang kita saksikan di lingkungan antara batas pagar dalam dan pagar luar. Yakni kita orang luar masih diizinkan masuk sebelum ananda keluar dari pagar dalam.

Ya, Gontor Putri 1 memiliki 2 pagar. Tapi sekarang kedua pagar itu ditutup. Orang luar tidak bisa masuk ke dalam pagar luar sekslipun, yang dulu hanya pada pagar dalam.

Mari kita saksikan kegiatan yang dilakukan oleh santriwati kelas 1-4 dengan ditemani 2 santriwati kelas 5 yang mendapat tugas membersihkan lingkungan sekitar pondok. Ini khusus di sore hari. Kalau di pagi hari hanya dilakukan oleh petugas piket rayon. Siapa tahu ada ananda, keponakan, tetangga yang anda kenal terekam di sini.

 1,065 total views,  1 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: