Contact us now
+6289-774455-70

Inilah Senjata Ampuh Saat Kesusahan Bila Dijalankan Benar | Ceramah Bagus Ustadz MASYHUD SM

Puasa dan lebaran seakan oase di padang pasir. Melepas lelah dan menyegarkan kehidupan setelah lebih dari setahun penat karena virus Covid. Meski sudah setahun ternyata pandemi juga tak mereda.

Dampaknya terasa baik si kaya apalagi si miskin. Di desa atau kota. Seperti dikabarkan banyak hotel tumbang dan dijual murah pemiliknya. Sopir transportasi umum mengeluh berharap lebaran panen, malah tetap melanjutkan puasanya.

Banyak pengurangan pegawai bahkan PHK. Malah perusahaannya tutup seterusnya juga. Padahal sebaliknya kebutuhan hidup semakin naik harganya. Seperti pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga.

Kalau seperti ini kita akan bertanya, kapan pertolongan tiba. Al Qur’an ternyata sudah memberikan resepnya. Asal dijalankan dengan benar.

Mari kita ikuti kajian oleh Ustadz MASYHUD SM. Beliau aktif di AWF (Abdullah Wasian Foundation) yang didirikan untuk melanjutkan perjuangan Ustadz Abdullah Wasian yang dikenal sebagai pakar Kristologi terkemuka di Indonesia. Ustadz MASYHUD juga pengurus Muhammadiyah Sidoarjo.

 4 total views,  2 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: