Contact us now
+6289-774455-70

Berlindung Pada Jin & Dengan Jin | Ceramah Bagus Ustadz Drs. NAJIH IHSAN

Suatu saat kelak di akhirat dalam pengadilan akhir, demi keselamatan diri manusia mengaku hanya menyembah Allah. Namun Allah memanggil malaikat sebagai saksi.

“Dan (ingatlah) pada hari (ketika) Allah mengumpulkan mereka semuanya kemudian Dia berfirman kepada para malaikat, “Apakah kepadamu mereka ini dahulu menyembah?. Para malaikat itu menjawab, “Mahasuci Engkau. Engkaulah pelindung kami, bukan mereka; bahkan mereka telah menyembah jin; kebanyakan mereka beriman kepada jin.”” QS 34:40-41

Ngeri memang karena yang menyembah jin tak sedikit tapi sebagian besar (kebanyakan) manusia. Karena bisa saja kita mengaku beriman bahwa hanya Allah yang patut disembah, tapi tanpa disadari kita menyembah jin. Lho kok bisa?

Apa saja hal demikian yang dianggap biasa tapi ternyata hal itu dianggap Allah menyembah jin? Bagaimana cara kita menghindarinya? Lalu bagaimana tips & trik bila kita ditakut-takuti jin?

Simak penjelasan yang mudah dimengerti dengan penjelasan model tanya-jawab oleh Ustadz Drs. NAJIH IHSAN, pakar tauhid di sini.

 7 total views,  1 views today

One Comment - Leave a Comment
  • Iyoes Sammutz -

    Harusnya hanya pada Allah saja memohon perlindungan. Karena jin bahkan malaikat ciptaan Allah.

  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: