Contact us now
+6289-774455-70

800 AYAT MEMBAHAS SCIENCE – Mukjizat Sampai Kini | Ust Prof Agus Purwanto

Setiap Rasul pasti memiliki mukjizat. Ada Nabi Musa yang dapat membelah laut. Ada Nabi Ibrahim yang dibakar tapi tetap utuh. Ada Nabi Isa yang dapat menyembuhkan buta, lepra dan lumpuh. Dan lainnya.

Namun sayangnya mukjizat itu hanya sekali. Terjadi saat itu. Dan hanya disaksikan oleh umatnya saat itu. Kita hanya dapat ceritanya saja.

Namun berbeda dengan Nabi Muhammad. Beliau juga diberi banyak mukjizat. Salah satunya adalah Al Qur’an. Berbeda dengan mukjizat Nabi lainnya, mukjizat ini bisa kita lihat sekarang dan esok sampai kiamat.

Mukjizat itu seperti banyak misteri alam di Al Qur’an yang harus diungkap dengan diselidiki lebih lanjut. Ini berarti sebenarnya umat Islam tidak hanya menaruh perhatian pada fiqih saja, tapi science. Ayatnya saja 5 kali lebih banyak daripada fiqih yakni 800 ayat.

Sayangnya umat Islam masih nina bobok dengan ayat-ayat science ini. Umat Islam saat ini hanya sebagai user, konsumen, pengimpor, pengguna bukan penemu, pencipta dan produsen. Padahal Al Qur’an sudah mengungkap beberapa misteri yang harus diungkap.

Beberapa misteri itu adalah:
– MISTERI RATU SEMUT – Allah Sudah Beritahu Lama

– MISTERI AIR DITURUNKAN KE BUMI JUTAAN TAHUN LALU

– KENAPA ORANG BISA GILA? Misteri Alam Yang Simetri

– MISTERI HIDANGAN JAHE DI SURGA: Kenapa Harus Jahe?

– MISTERI LABU DI AL QUR’AN: Kenapa Disebut Allah?

– MISTERI LALAT DI AL QUR’AN: Kenapa Disebut Allah?

– MISTERI NYAMUK CEPAT HISAP DARAH

Dan masih banyak lagi yang lain yang dijelaskan dengan apik oleh Prof Agus Purwanto, M.Sc, D.Sc. Beliau adalah guru besar ITS, penulis buku best seller ‘Ayat-ayat Semesta’. Dan pendiri pondok pesantren sains di Tebu Ireng Jombang dan Sragen. Beliau juga pengurus Muhamamdiyah Jawa Timur.

Anda dapat mengikuti kajian-kajian beliau di sini:

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: