Contact us now
+6289-774455-70

Sst.. Ini Rahasia Agar Doa Kita Dikabulkan Allah – Banyak Tidak Tahu | Ceramah Lucu Ustad Salim A Fillah

salim a fillah - adab berdoaAda ungkapan bahwa di dunia tidak ada yang sempurna. Yang sempurna itu saat nanti di surga. Minta ini, dapat langsung ini. Minta itu, langsung dapat itu. Sedangkan di dunia ingin ini, dapat itu. Ingin itu, dapat ini. Masih mending masih dapat. Malah banyak tidak dapat apa-apa.

Meski sudah berdoa dengan sungguh-sungguh namun seringkali doa kita tidak terkabul. Sudah banyak resep dari berbagai Ustadz yang diikuti, tapi belum juga manjur. Padahal Allah sudah menjanjikan bahwa bila kita berdoa, Dia akan mengabulkannya.

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku Kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran.” QS 2:186.

Maka resep dari Ustadz Salim A Fillah ini sungguh menarik. Beliau menggunakan perumpanaan sederhana yang dapat dipahami. Dan memberikan contoh-contoh yang terbukti berhasil. Tentu dikisahkan dengan ringan penuh senyum.

Apakah resepnya itu? Susahkah?

Mari simak penjelasan singkatnya yang lucu (durasi sekitar 12 menit) tentang hal ini. Beliau adalah seorang ustadz dari Jogja dan penulis buku Islam best seller yang ceramahnya ‘halus’ khas orang Jogja di sini.

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply

    %d bloggers like this: