Contact us now
+6289-774455-70

Forever Young – Teringat Keinginan Mengembara

alphavilleLagu yang mungkin sering saya nyanyikan dalam hidup saya adalah Forever Young. Lagunya grup Alphaville. Lagu ini saya kenal pertama kali saat kelas 1 SMP.

Saat saya ingin berbuat banyak hal waktu itu. Saya ikut banyak kegiatan. Hampir semua kegiatan intra dan ektra kurikuler saya ikuti. Dan berusaha mencipta banyak prestasi, penghargaan dan pengalaman.

Maka lagu ini adalah lagu wajib saat saya mengikuti berbagai kegiatan. Lagu itu menjadi penyemangat saya. Atau mungkin harapan atau doa. Karena saya tahu saat muda, belum ada beban, dapat melakukan apa saja.

Dan itu berlanjut sampai kuliah. Baru berhenti setelah lulus kuliah. Sebenarnya setelah lulus kuliah saya ingin berpetualang keliling Indonesia khususnya daerah terbelakang untuk ikut memajukannya.

Keinginan tersebut dijawab oleh surat Bappenas, yang saya dizinkan ikut menjadi TKST. Tenaga Kerja Sukarela Terdidik. Sarjana sukarela yang dikontrak pemerintah untuk memajukan daerah. Saya tidak menjawab surat itu karena keburu ingin kerja di SCTV. Ihik-ihik.

“So many adventures couldn’t happen today
So many songs we forgot to play
So many dreams swinging out of the blue
We let them come true..

..Forever young, I want to be forever young
Do you really want to live forever, forever and ever?”

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply