Contact us now
+6289-774455-70

Cara Meraih Syafa’at Rasulullah SAW – Ceramah Ustadz ISA SHOLEH KUDDEH, MPdI

sukses meraih syafaat rasulullahSetiap insan manusia berharap masuk surga. Namun jalan ke sana tidaklah mudah. Salah satunya godaan Iblis dan setan bala tentaranya yang ingin manusia bersama mereka ke neraka. Maka nyaris tiap manusia tergelincir dosa yang akan mengantar ke neraka.

“Dan tidak ada seorang pun di antara kamu yang tidak mendatanginya (neraka). Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu ketentuan yang sudah ditetapkan.” QS 19:71.

Namun Allah Maha Pengasih dan Penyayang. Selama kita masih mau bertobat Insya Allah akan diampuni. Selain itu dengan rajin mohon ampun dan bertakwa kita akan diberi petunjuk dan dilindungi Allah di dunia. Dan di akhirat nanti Allah juga akan memberikan pertolongan.

Pertolongan ini namanya syafaat. Yang memberi syafaat ini atas izin Allah banyak sekali. Salah satunya adalah pertolongan dari Rasulullah SAW.

“Dan betapa banyak malaikat di langit, syafaat (pertolongan) mereka sedikit pun tidak berguna kecuali apabila Allah telah mengizinkan (dan hanya) bagi siapa yang Dia kehendaki dan Dia ridhai.” QS 53:26

Sebenarnya apa itu syafaat? Bagaimana nanti bentuk syafaat itu? Siapa saja yang akan memberikan syafaat? Bagaimana cara mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW?

Yuuk simak penjelasan detil dan kronologis oleh Ustadz ISA SHOLEH KUDDEH, MPdI di sini.

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    %d bloggers like this: