Contact us now
+6289-774455-70

60 Amalan Pembuka Pintu Surga – Part 2 | Ceramah Bagus Ustadz MUHAMMAD ILHAM

ayat-hari-ini-serial-bencana-rahmat-21Tujuan hidup di dunia adalah dunia akhirat. Apalah arti harta, kekuasaan dan keluarga yang dibanggakan ternyata tidak berarti saat di akhirat. Apalagi sampai kemudian terjerumus ke neraka. Maka hidupnya dunia adalah sia-sia.

“Harta benda dan anak-anak mereka tidak berguna sedikit pun (untuk menolong) mereka dari azab Allah. Mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Mujadilah 58: Ayat 17)

Jadi harusnya setiap manusia mendedikasikan hidupnya untuk masuk surga. Syukurlah surga memiliki banyak pintu. Maka sekarang harusnya kita tahu bagaimana cara mendapatkan kunci-kunci tersebut. Sehingga nanti kita dapat masuk surga karena punya kuncinya. Syukur-syukur bila kita memiliki lebih dari 1 kunci.

Ingin tahu kunci-kunci tersebut? Ingin tahu aja atau ingin tahu banget? Hehehe. Berikut kajian 60 kunci pembuka pintu surga bagian ke-2 oleh Ustadz Muhammad Ilham di sini.

Selamat menyelesaikan target pekan ini. Semoga Allah tetap mencurahkan rahmat sehatNya dan melindungi kita dari marabahaya. Tetap jaga kesehatan.

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    %d bloggers like this: