Contact us now
+6289-774455-70

Pengalaman Saat Anaknya Kena Covid 19 | Ceramah Menyentuh Hati Ust M. SHOLEH DREHEM

sholeh-drehem-pengalaman-kena-covid-19Pandemi Covid 19 sudah berjalan beberapa bulan. Dan entah kapan berhentinya. Sudah banyak yang terjangkit. Bahkan sudah banyak tenaga kesehatan yang meninggal dunia. Lebih dari 100 dokter dan perawat. Sikap kita sebagai muslim di tengah-tengah. Tidak terlalu takut (paranoid) tapi juga tidak terlalu sembrono (nantang).

Namun meski begitu kita tetap ikhtiar. Ikhtiar agar tetap sehat dan terhindar sakit Corona. Dan tentulah berikhtiar bila terkena. Karena Allah yang memberikan sakit, maka Allahlah yang memberikan obatnya. “dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan aku,” QS 26:80

Sudah banyak orang menceritakan pengalamannya saat dia atau keluarganya menghadapi Corona. Namun belum banyak cerita dari seorang Ustadz. Berikut ceramah menyentuh hati dari Ustadz M. SHOLEH DREHEM, Lc, MA saat putranya dan menantunya terkena Corona.

Apa yang dilakukan beliau? Dan apa yang harus dilakukan bila ada keluarga kita yang terkena? Simak cerita Ustadz M. SHOLEH DREHEM, Lc, MA, ketua IKADI (Ikatan Dai Indonesia) Jawa Timur dan dosen di sini.

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    %d bloggers like this: