Contact us now
+6289-774455-70

Ingin Hidup Nyaman Tentram? Hadirkan ini.. | Ceramah Bagus Ustadz FADHIL TASLIM

Manfaat Mengingat Allah dan Ancaman MelupakanNyaSituasi sekarang bagi beberapa orang terasa berat. Dirumahkan dari perusahaan atau malah diPHK. Mau cari kerjaan lagi, sedikit perusahaan yang cari karyawan. Mau bisnis juga sulit. Pendapatan seret, pengeluaran meningkat. Hutang semakin meningkat, tagihan juga semakin menggunung.

Pikiran jadi ‘judeg’ (Jw, pusing berat). Hati tidak tenang. Tidur tak nyenyak. Pikiran melayang-layang. Bawaannya marah melulu. Dampaknya rumah tangga bisa berantakan. Hidup terasa sempit. Pusing. Tidak tahu berbuat apa..

Sebentar.. ada kok. Sepertinya tidak tahu resep yang sudah diturunkan Allah ribuan tahun lalu. Mudah. Cuma kadang kita melupakannya.

“Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sungguh, dia akan menjalani kehidupan yang sempit, dan Kami akan mengumpulkannya pada hari Kiamat dalam keadaan buta.” QS 20:124.

Seperti apa itu?

Yuuk simak uraian yang gamblang, menarik dan kronologis dari Ust FADHIL TASLIM, pakar Kristologi, yang dijelaskan hanya dengan dalil-dalil Al Qur’an di sini.

One Comment - Leave a Comment
  • Leave a Reply