Contact us now
+6289-774455-70

Cara Mudah Dapat & Jadikan Malaikat Pembela Kita di Akhirat | Ceramah Lucu Ustadz Salim A Fillah

dapat malaikat pembelaHari-hari ini kita rindukan majelis ilmu. Dulu kita begitu mudah berkumpul di masjid, rumah atau tempat lain untuk menuntut ilmu. Namun karena pandemi, maka kita mengurangi kerumunan massa tersebut.

Padahal dengan majelis ilmu kita mendapat pembela yang luar biasa saat di mahkamah akhirat yang paling adil dan akurat ini. Yakni malaikat. Saat kita mengikuti majelis ilmu, malaikat akan datang menaungi dengan sayapnya dan menunggu sampai majelis tersebut selesai.

Setelah selesai, malaikat ini akan melapor kepada Allah. Akan terjadi sebuah dialog yang menarik. Dan yang lebih menarik lagi, malaikat ini tidak akan turun lagi ke bumi. Dia akan menunggu kita sebagai pembela sampai pengadilan terakhir kelak.

Maka bila kita setahun mengikuti 25 majelis ilmu, maka kita akan mendapatkan 25 malaikat pembela. Tentu lebih luar biasa lagi kalau bisa lebih banyak lagi ikut majelis.

Apa yang dialogkan antara malaikat pembela kita dan Allah itu? Apakah yang akan dikabulkan Allah saat terjadi dialog tersebut? Apakah bila ada orang yang sekedar lewat di tempat itu juga mendapat malaikat pembela?

Yuuk simak ceramah-ceramah singkat (durasi sekitar 5 menitan) yang lucu oleh Ustadz Salim A Fillah. Seorang ustadz dari Jogja dan penulis buku Islam best seller yang ceramahnya ‘halus’ khas orang Jogja di sini.



One Comment - Leave a Comment
  • Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    %d bloggers like this: