Contact us now
+6289-774455-70

Mengejar Target Tahun Ini Dengan Asus Fonepad

Kurang 10 hari lagi, maka hari sudah berganti tahun. Melakukan sedikit evaluasi terhadap resolusi apa yang belum saya dilakukan tahun ini. Ternyata sama dari tahun ke tahun!

Ternyata sejak tahun 2010, saya tidak menelurkan buku baru. Praktis selama 4 tahun, saya mengulangi sebagai resolusi baru. Kalau dicari sebabnya, bisa ditemukan berbagai alasan yang logis. Tapi saya tidak perlu alasan, tapi bukti.

Ya, tidak mungkin mengejar target resolusi tersebut dengan meluncurkan buku dalam waktu 10 hari. Tapi minimal saya harus menyelesaikan naskah buku yang final di tahun ini. Juga memulai penulisan novel.

Untuk itu, saya berpikir untuk membeli tablet PC lagi. Setahun lalu saya memilikinya, dan jadi produktif dengan banyak menulis. Jadi terbukti memiliki tablet bisa produktif.

Beruntung akhir tahun ini, saya mendapat rejeki. Maka mulai Jumat kemarin, Asus tablet Android sudah di tangan. Beberapa hari masih tuning dan setting, Insya Allah Senin besok sudah siap Asus Fonepad 7 FE370CG ini.

Ternyata meski harganya terjangkau, sekitar 1,3 juta, performancenya tidak mengecewakan. Semoga kehadiran si Vonny, nama yang saya sematkan pada tablet ini, benar-benar mewujudkan keinginan saya.

Tapi apapun itu, masih bersyukur masih bisa menulis di tahun ini meski tidak produktif dan jadi buku. Saya ingin Allah mengingat saya suka menulis di masa saya produktif, agar nanti saya sudah tidak mampu Allah tetap mencatat kegiatan saya ini meski sudah tidak bisa saya lakukan lagi. Demikian kata sebuah hadis.

Dan tetap bersyukur, karena saya di akhir tahun ini memiliki tablet PC kembali. Melengkapi ponsel Sony E1 yang ada sebelumnya. Saya merasa beruntung memiliki E1, karena harga terjangkau tapi kualitas suaranya mantap! Memakainya saat berolahraga, seakan dunia terasa nikmat…

Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah…

Leave a Reply