Contact us now
+6289-774455-70

Sigourney Weaver Merasa Bersalah

Sigourney Weaver Merasa Bersalah

Prestasinya seabrek dan berbagai kegiatan lainnya seaakan tak ada artinya bagi Charlotte, anaknya. Dia hanya ingin Weaver sebagai ibu yang baik, bukan orang yang luar biasa di luar angkasa.

Oleh: Mochamad Yusuf*

Sigourney Weaver merasa bersalah meninggalkan anaknya, Charlotte, yang sedang menyiapkan diri masuk perguruan tinggi. Dia tak enak, karena Charlotte harus berjuang seorang diri. Charlotte harus belajar dan mengisi berbagai formulir tanpa Weaver disampingnya.

Weaver harus meninggalkan anaknya karena harus syuting film ‘Avatar’ dan mengikuti tur promo. Ya, Weaver adalah artis terkenal yang membintangi film trilogi ‘Aliens’. Dan kini dia membintangi calon film laris sepanjang masa ‘Avatar’.

Prestasinya seabrek dan berbagai kegiatan lainnya seaakan tak ada artinya bagi Charlotte, anaknya. “Aku ingat temanku pernah berkata kepadanya, “Tahukah kamu, ibumu adalah ikon feminis pujaan para perempuan? Dia menjawab, itu adalah bagian yang aku tak perlu tahu,”” kata Weaver.

Charlotte tak pernah mau menonton film-film Aliens yang dibintangi Weaver. Film yang laris ini tak pernah mendatangkan minat padanya. “Kurasa dia hanya ingin berpikir bahwa aku ibu yang baik, dan bukan seseorang yang hidup di ruang angkasa,” katanya.

Dia akhirnya menyimpulkan, “Menurutku, saat anak-anak melihat ibunya mendedikasikan diri pada sesuatu yang dia cintai, hal itu membuat mereka menghargai ibunya.”

Artis cantik dan terkenal ternyata punya perhatian lebih pada keluarganya ya? Sangat mengharukan. Ihik-ihik. [TSA, 05/01/2010 subuh]

~~~
*Mochamad Yusuf adalah konsultan senior TI, pembicara publik, host radio, pengajar sekaligus developer website & software SAM Design. Aktif menulis dan bukunya telah terbit, “99 Jurus Sukses Mengembangkan Bisnis Lewat Internet”. Anda dapat mengikuti aktivitasnya di personal websitenya atau di profil Facebooknya.

Leave a Reply